Join KopiPremium's empire

Sabtu, 22 Oktober 2011

Cari Duit Online - PPC, PTR, Affiliate program

mencari duit dengan online ada banyak cara :

dan yg saya banyak pahami dengan membuat blog dengan mengikuti bbrp progam seperti :
  • PPC yaitu pay per click dimana anda akan diminta memasang / menyediakan space iklan di blog anda. bilamana pengunjung blog/website anda meng-click iklan tersebut maka anda mendapatkan duit. walau pada mulanya kelihatan kecil tp jika anda tau dan memahami trick bermain disini ...akan menjadi sumber penghasilan utama anda yg biasanya lebih besar dari pendapatan seorang manager/direktur perusahaan :)
  • PTR yaitu paid to review dimana anda akan diminta mereview atau mendeskripsikan sebuah produk/ keunggulan produk tertentu di website/blog anda yg sudah memiliki PAGE RANK/PR tinggi tentunya dan anda akan diberikan bayaran berupa imbalan yg lumayan :) tp ingat ini bisa anda lakukan jika memiliki website yg ber-PR tinggi (ranking tinggi).
  • Affiliate program dimana anda akan mempromosikan produk seperti bermain PPC tetapi disini anda akan mendapatkan komisi jika terjadi transaksi pembelian dari link iklan di blog/website anda.
masih banyak lg jalan menuju roma ...dan yg diatas merupakan yg umum dan jika anda tertarik belajar internet marketing, nerima cek ratusan maupun ribuan dolar anda harus lebih fokus dalam belajar dan membangun blog/website anda. anda bisa mengikuti pembelajaran disini dengan join sebagai member sehingga anda bisa lebih mudah memperoleh materi2 seputar internet marketing up2date :)

JOIN DISINI



Tidak ada komentar: