Join KopiPremium's empire

Rabu, 20 Juni 2012

investasi online terbaik

 investasi online terbaik

Saya sudah lama mencari cara investasi yang baik, aman dan mudah. dan pasti sudah kita ketahui, bahwa investasi online sudah mencakup smua itu, tapi tidak diragukan bahwa ada banyak investasi online yang ternyata scam (menipu/tidak membayar sesuai perjanjian) nah untuk menghindari hal itu kita harus ekstra hati2. memang ada banyak investasi online dan diantara itu smua sudah banyak yang masuk dalam kategori scam. tapi belakangan ini saya tertarik dengan investasi online dengan nama just been paid. setelah memperhatikan sistem yang tidak terlalu muluk2 maka saya memutuskan join disini.

sekilas tentang just been paid

Frederick Mann seorang internet marketer papan atas memperkenalkan cara mudah meraih kebebasan financial.

Awalnya JBP (Just been paid) diluncurkan pada 2004 walaupun akhirnya proyek ini macet dan tidak aktif selama beberapa bulan. JBP kemudian diluncurkan kembali pada Januari 2010 dan telah aktif menghasilkan bagi anggotanya sejak saat itu. Saat itu JBP yang baru dimaksudkan untuk membolehkan membeli referral (downline) tapi akhirnya dihentikan karena JBP tidak dapat memenuhi permintaan yang berkembang pesat dan banyak anggota keberatan menjual downline.

Pada Juni 2010 produk JBP yang bernama JSS (JBP’s Synergy Surf) diluncurkan yang kemudian menjadi program landasan yang membuat sistem JSS sangat bisa bertahan.

JSS-Booster kemudian diluncurkan pada Agustus 2010 sebagai cara untuk meningkatkan  JSS.

JSS-Warp diluncurkan pada Oktober 2010 sebagai cara untuk meningkatkan baik JSS-Booster maupun JSS.

JSS-Tripler diluncurkan pada February 2011 sebagai cara lain untuk meningkatkan JSS. JSS-Tripler dengan cepat sukses dan efekif menjadi produk unggulan JBP.

Pada Agustus 2011 Server JBP mengalami kelebihan beban (anggota & transaksi terlalu banyak), sehingga JBP sementara dimatikan dan sistemnya dibangun ulang dan dipindahkan ke server yang lebih kuat.

Pada September, 2011 JBP yang disederhanakan mulai online, sistem Restart diperkenalkan, dan sistem untuk pengaktifan beberapa bagian JBP dalam urutan yang tepat diterapkan.

update: Pada Agustus 2012 JBP dibeli oleh Profitclicking dan semua member JBP skarang menjadi member Profitclicking ini membuktikan JBP bukanlah Scam yang dengan mudah membawa lari uang membernya. Dengan menjadi Profitclicking diharapkan semua member bisa terus mendapat keuntungan tiap harinya....

sistem Profitclicking sebagian besar sama dengan JBP dan anda bisa segera bergabung dan memulai investasi online anda sekarang!

Join sekarang dan dapatkan free $10 sebagai modal investasi awal


Tidak ada komentar: