Join KopiPremium's empire

Rabu, 20 Juni 2012

investasi terbaru


Investasi online terbaru dan terpopuler adalah JSS trippler dari Just been paid. mungkin anda perlu membaca 
postingan sebelumnya tentang investasi online terbaik ini dan cara join Just been paid.
Setelah anda bergabung disini dan anda kurang puas dengan free $10 yang diberikan. maka anda bisa memasukkan dana ke
dalam account JBP anda. sebelum itu anda perlu memiliki account disalah satu bank online dibawah ini
1. Payza
2. Liberty reserve
3. Perfect money
4. Solid trust pay
hal pertama yang perlu dilakukan adalah Login ke account JBP . setelah berada di JBP Member Area, klik pada tab Profile untuk memasuki halaman Profile.
 
Di halaman ini anda bisa mengubah ‘Advertising Username’  agar lebih menarik bisa berupa nama lengkap tanpa spasi agar mudah diingat dibandingkan defaultnya. Juga ada kolom ‘Alternative Advertising Username’ bisa diubah. Advertising Username ini akan digunakan pada link untuk anda serahkan ke calon referal anda.

Kembali ke pengisian dana. Klik link ‘Manage your payment processors’ untuk mengedit  bank online yang akan anda gunakan.

Kemudian klik ‘Submit’ untuk konfirmasi perubahan data.

Untuk memasukkan dana dari bank online tadi, masuklah ke JSS-Tripler Member Area dengan klik pada tombol biru bertuliskan ‘JSS Tripler New Members Start Here’ dan klik pada poin nomor 1 ‘Fund JSS Account’ 
Masukkan jumlah dollar yang akan dimasukkan ‘Fund my JSS Account’ untuk mulai memilih bank online yang akan digunakan. Jika menggunakan Payza klik pada logo Payza, kemudian klik ‘Pay’ di halaman website Payza yang dibuka oleh JBP (pastikan username & password sudah terisi dengan benar). Jika menggunakan Liberty Reserve akan diteruskan dengan proses Login terlebih dulu sebelum konfirmasi pembayaran dilakukan. Demikian secara singkat proses pengisian JBP. 
Tidak usah ragu untuk memulai investasi terbaru ini....jika ragu gunakan dulu free $10 untuk memulai investasi anda....

 Update : JBP sekarang sudah menjadi Profitclicking. anda tetap dapat berinvestasi disini dan member lama tetap bisa melanjutkan investasinya tanpa perubahan sistem yang signifikan.
jika anda belum mencoba , Bergabunglah sekarang!!

Tidak ada komentar: