Join KopiPremium's empire

Sabtu, 14 Juli 2012

Usaha Tanpa Modal

Usaha Tanpa Modal

Usaha tanpa modal artinya anda harus usaha keras baru ga kluar modal, kebalikan dari santai dirumah tapi keluar modal :) . Uang memang menggiurkan tapi kita tetep aja malas untuk mendapatkannya.... tidak ada yang instan teman!! mending usaha dikit baru dapet...atau kluar modal dikit and dapetnya buanyak ahaha...

sedikit info... ada program investasi yang bisa kita ikuti tanpa perlu kluar modal?? masak??? kok bisa investasi namanya tp ga ada modal???

Tenang...namanya tetep investasi....dibilang tanpa modal karena si empunya yang punya program investasi ini yang memberi kita modal jika kita bergabung lewat LINK INI. nah setelah kebagian modal sebesar $10 maka kita bisa mulai membeli posisi untuk ber-investasi ria.... 

wih dikit banget....???? waduh itu Rp.100.000 my friend :) kalo kurs 10rb

dikit? ada solusi tambahan kalau mau...tp nanti saya email aja ya infonya setelah GABUNG DISINI.

knapa gabung dulu baru di email??? karena setelah anda gabung saya akan tau email anda...setelah itu baru saya bisa email.... ehehehe :)

Gimana kalau saya ada modal...hmmm ga banyak sih...tp kepengen investasi ?? modal ada banyak/dikit bisa anda tambahkan disana untuk beli posisi lagi...

efeknya apa??? semakin banyak posisi yang anda miliki...semakin banyak earning harian anda.... 1posisi harganya $10 ...ga bisa ditawar ya...klo mau nawar kepasar LOL.

jelaskan donk program investasinya ??? sebenernya sudah saya jelaskan cuman anda aja yang belom baca....karena saya sedang bermurah hati, silahkan anda bisa baca disini

Tidak ada komentar: